Adsense

Saturday, June 9, 2012

CALL of DUTY MODERN WARFARE 3 - KELENGKAPAN CERITA

Kalian mungkin tahu permainan ini kan : Call of Duty: Modern Warfare 3 Apakah kalian sudah memainkannya ?

Akhirnya Kapten Price dan partnernya, John "Soap" MacTavish telah menemukan akhir cerita mereka dengan beberapa pertempuran besar untuk menemukan dan membunuh Makarov, orang yang menjadi dalang kriminal besar setelah kematian Imran Zakhaev. Aku pikir Activision adalah berhasil membuat sebuah akhir untuk Perjalanan Dua Prajurit, mereka adalah Kapten Price dan John "Soap" MacTavish. Keduanya adalah karakter utama dalam game ini.

 




Kita mulai dengan COD 4: Modern Warfare, ketika semuanya dimulai. Ini adalah bagian prolog ketika Kapten Price bertemu pertama kali dengan John "Soap" MacTavish. Dalam permainan ini, Kalian akan bermain sebagai Soap. Misi dalam game ini adalah untuk menghentikan Imran Zakhaev dari keinginannya untuk mengontrol dunia dengan serangan nuklir. Tapi itu tidak cukup mudah, karena Soap dan Price harus bekerja ekstra keras untuk menemukan tempat di mana rudal nuklir tersembunyi, dan menghentikan keinginan Imran Zakhaev. Dalam permainan ini juga, kalian tidak melakukan ini saja, Kalian akan mendapatkan bantuan dari teman yang bernama Nikolai, yang selalu memberikan dukungan untuk mencari Imran Zakhaev.
Pertama kali Aku pikir, COD 4: Modern Warfare adalah kisah tunggal, tapi tampaknya Activision tidak ingin membuat game ini berakhir secepatnya. Jadi mereka membuat episode kedua dari SAGA Modern Warfare, dan kita tahu sebagai COD: Modern Warfare 2.
Setiap orang yang memainkan game ini pasti tahu akhir dari COD 4: Modern Warfare, dengan kematian Imran Zakhaev. Tapi itu tidak berakhir dengan cepat, karena ada musuh baru yang disebut Makarov. Dia dalang kriminal setelah kematian Imran Zakhaev itu.
Sepertinya misi untuk mengambil alih dunia belum berakhir, dengan Makarov sebagai pemimpin dari pasukan teroris, ia mencoba untuk melanjutkan misi tersebut. Tapi di tengah-tengah permainan ini, tidak hanya Makarov yang bermain sebagai musuh, tetapi juga Sheperd yang bermain sebagai pengkhianat akan dimainkan sebagai musuh Kalian, jadi ini akan memberikan Kalian misi tambahan untuk menyelesaikan hidup Sheperd karena beberapa alasan.


Dalam permainan ini, Kalian akan melihat wajah John "Soap" MacTavish, karena pada awalnya, Kalian tidak akan bermain sebagai Soap, tetapi sebagai Sersan. Gary "Roach" Sanderson. Kebenaran perjalanan dalam game ini adalah untuk menyelesaikan kehidupan Makarov, tapi itu tidak mudah, karena hingga akhir dari game ini, Makarov masih hidup dan masih tidak dapat dicari.

Jadi apa perjalanannya ? perjalanan Kalian adalah untuk menemukan senjata mematikan Makarov, dan untuk menyelesaikan pengkhianatan Sheperd dengan membunuhnya. Game ini juga merupakan prolog untuk COD: Modern Warfare 3, karena akhirnya terlihat seperti mengatakan bahwa perjalanan ini masih terus ke episode berikutnya.


Permainan ini ditetapkan untuk suatu kondisi dimana Rusia ingin mengambil kendali Eropa dan Amerika. dan di belakang perang besar, Soap dan Price, dengan penentang Makarov, mencoba untuk menghentikan perang dengan membunuh Makarov. Itu sangat sulit karena mereka harus mulai dengan pencarian dan menginterogasi bawahan Makarov untuk tahu di mana Makarov bersembunyi.

Hal yang sulit ketika di tengah perjalanan, dengan momen sedih, Soap harus pergi. Kematiannya membuat Price lebih membenci Makarov dan dia ingin membalas dendam kepadanya atas kematian Soap. Setelah beberapa pencarian, akhirnya Price menemukan tempat Makarov. Tidak peduli dengan strategi, dan dikonsumsi oleh balas dendam, Price dan Yuri, satu-satunya mitra yang Price miliki, mereka pergi melalui barikade untuk membunuh Makarov.

Setelah pertempuran besar untuk mengejar dan membunuh Makarov, akhirnya Makarov menemukan kematiannya di tangan Price, ini mungkin menjadi akhir SAGA Modern Warfare, dan cerita dari dua prajurit, Kapten Price dan John "Soap" MacTavish.

2 comments:

Berikan komentar Anda untuk menilai setiap isi postingan, Admin melarang keras komentar yang berisi hal Porno,SARA/Rasis.
Terimakasih