Adsense

Thursday, August 28, 2014

Tips dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Untuk Semua Operator



Pulsa memang sudah menjadi kebutuhan 'wajib' pada zaman ini karena teknologi informasi dan komunikasi sedang berkembang pesat, terutama bagi kamu yang menggunakan Handphone untuk menjalin komunikasi dengan keluarga, sahabat, pacar dan lain-lain.
Nah, kamu pernah kebayang gak saat kamu gak punya pulsa untuk melakukan komunikasi mereka?

Sekarang tidak perlu khawatir lagi, kini ada solusi yang tepat untuk membantu kalian mendapatkan PULSA GRATIS dari internet tanpa modal.
Apalagi bagi kalian pengguna Smartphone Android yang sering boros pulsa karena sering melakukan chatting, downloading, browsing, de el el. hehe.

Berikut tips cara mendapatkan Pulsa Gratis untuk Android :

1. Step pertama kamu harus daftar, klik DISINI atau DISINI

Anda akan diarahkan ke laman web berikut dan Anda harus mengisi form yang telah tersedia pada laman web tersebut, isilah nomor telepon Anda yang masih aktif dan password yang mudah Anda ingat. Jangan lupa Anda mencentang button "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan" lalu tekan OK


2. Setelah Anda klik "OK" maka akan muncul tampilan berikut.



3. Tunggu beberapa saat sampai dikirimkan kode konfirmasi melalui nomor yang Anda daftarkan
 tadi.
Isilah kode konfirmasi yang telah dikirimkan tersebut untuk melakukan aktivasi akun Anda.

4.  Setelah Anda memasukkan nomor tersebut, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan pulsa fairtime senilai Rp.5000., (berdasarkan negara).


5. Untuk mengecek pulsa, Anda bisa klik pada "Dapatkan Pulsa"

6. Untuk mendapatkan pulsa tambahan, Anda dapat meng-install App yang telah disediakan pada "Penawaran"

7. Untuk mengambil pulsa, Anda dapat melakukan "Top up". Dan otomatis pulsa akan dikirimkan ke nomor Anda. Pulsa minimal melakukan Top up adalah Rp.5000.

Jangan lupa untuk menginstall aplikasinya di Play Store dan install aplikasi yang ada pada penawaran untuk menambah pulsa Anda setiap hari.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar Anda untuk menilai setiap isi postingan, Admin melarang keras komentar yang berisi hal Porno,SARA/Rasis.
Terimakasih