Adsense

Wednesday, June 13, 2012

Data Pengguna Megaupload Takkan Kembali

Amerika Serikat | Pengguna Megaupload yang ingin datanya kembali, bersiaplah kecewa. Semua data yang tersimpan di layanan berbagi file ini dipastikan tidak akan kembali pada pemiliknya.

Atau jika memang si pengguna sangat menginginkan data tersebut kembali, seperti dikutip dari PC World, Rabu (13/6/2012), maka mereka memerlukan bantuan pengacara dan membayar sejumlah uang.

Kedengarannya memang tak masuk akal, mengingat data tersebut toh memang milik si pengguna. Tapi memang demikian aturannya, setelah Megaupload tersandung kasus hukum.

Seperti diketahui, 20 Januari silam Megaupload ditutup lantaran dianggap mengandung konten ilegal. Ini adalah buah tuntutan dari industri yang merasa dirugikan dengan keberadaan situs tersebut.

Salah satu korban dari penutupan Megaupload adalah videographer bernama Kyle Goodwin. Dengan bantuan pengacara, baru-baru ini dia bermaksud meminta semua video miliknya di akun premium Megaupload dikembalikan.

Namun apa yang terjadi, pengadilan menolak permintaannya dengan alasan seluruh data yang disita dari Megaupload saat ini menjadi properti milik pemerintah. Megaupload yang memiliki 1.103 server, tercatat menyimpan sekitar 28 petabyte data.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar Anda untuk menilai setiap isi postingan, Admin melarang keras komentar yang berisi hal Porno,SARA/Rasis.
Terimakasih