Adsense

Thursday, July 12, 2012

Unik, Pria Ini Bisa Melotot Seakan Matanya Mau Copot


SAO PAULO | Claudio Pinto, bisa dibilang manusia dengan kelebihan unik. Keunikan pria asal Belo Horizonte, Brazil ini ada di matanya.
Orang-orang semula biasa saja saat berhadapan dengan Pinto, namun ketika laki-laki gempal ini mengeluarkan bola matanya hingga hampir copot, orang-orang terlihat kaget dan menjerit. Mereka sebagian ada yang ketakutan ketika melihat mata Pinto nyaris terlepas dari kelopak matanya.

Namun ternyata itu hanya akal-akalan Pinto yang mencoba berlagak zombie didepan orang-orang. Dia memperlihatkan sebuah kelebihan unik dalam dirinya, yaitu mampu mengeluarkan bola mata sampai 4 cm dari rongga mata.

Orang-orang begitu takjub melihat keunikan Pinto dan banyak media massa mulai memuat dirinya hingga terkenal ke mancanegara.

Pinto terkadang mengikuti kontes-kontes manusia unik, dari keikutsertaanya itu dia mendapatkan uang untuk menghidupi ekonominya.



Beberapa dokter di Brazil telah melakukan tes kesehatan atas mata Pinto, dan mereka sangat terkejut melihat mata Pinto bisa menyembul sampai copot.

Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia mengatakan bahwa keunikan matanya itu merupakan hadiah dari Tuhan.

Berkat keajaiban matanya, dia banyak mendapat uang dari menggelar pertunjukan ditempat-tempat keramaian.

Wah, bagaimana jadinya kalau Pinto muncul tiba-tiba ditengah malam dari semak-semak sunyi dan gelap, lalu matanya melotot tajam.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar Anda untuk menilai setiap isi postingan, Admin melarang keras komentar yang berisi hal Porno,SARA/Rasis.
Terimakasih