Adsense

Sunday, March 24, 2013

Lusa Wagub Akan Hadiri Kegiatan Mahasiswa Aceh di Kuala Lumpur


Kuala Lumpur | Wakil Gubernur, Muzakkir Manaf dipastikan akan membuka acara Aceh Development International Conference (ADIC) 2013 di Kuala Lumpur pada 26 Maret 2013, Kata Hadi, wakil ketua panitia hari ini Minggu (24/3/2013).

Sebelumnya pihaknya berharap berharap Gubernur Aceh dr Zaini Muzakkir yang hadir. Akan tetapi karena kegiatan gubernur lainnya yang tak bisa dihelakkan, dr Zaini meminta Wagub Aceh Muzakkir Manaf untuk menghadiri kegiatan tersebut.
"Kami telah mendapat kepastian bahwa Wagub yang akan membuka acara, kami sedang koordinasi penjemputan", tambah Hadi pada saat memimpin rapat persiapan terakhir di sekretariat panitia Adic di Universiti Malaya.
Selain Wagub, ADIC kali ini juga menghadirkan Prof. Dr. Al Yasa' Abubakar, akademisi  dan Ismail Sofyan, dan sejumlah pengusaha Aceh di Jakarta sebagai keynote speaker.

Persiapan panitia hingga hari ini sudah 90 persen. Rapat  hari ini adalah persiapan teknis hari H saja, dan besok akan dilakukan gladi untuk memastikan seluruh kegiatan pada hari H  berjalan dengan baik. Terang Iskandar, Ketua Panitia.

Adic kali ini dilaksanakan oleh Academic of Islamic Studies, Universiti Malaya,  International Association of Acehnese Scholars (IAAS) dan  Acehnese Student Association (ASA) organisasi mahasiswa Universiti Malaya. Selain itu acara ini juga disukseskan oleh organisasi mahasiswa Aceh yang ada di berbagai kampus di Malaysia.
 
 

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar Anda untuk menilai setiap isi postingan, Admin melarang keras komentar yang berisi hal Porno,SARA/Rasis.
Terimakasih